Pages

  • Review http://wong-sakurip.blogspot.com/ on alexa.com
  • Review http://wong-sakurip.blogspot.com/ on alexa.com
Sekarang blog ini sedang tahap perbaikan link yang error terimakasih atas kunjungan nya.

Profil Artis Tarling - Minih Sulastri


PhotobucketBANYAK di antara rekan artis seangkatannya sudah pada pensiun dari dunia pentas hiburan tarling dan organ tunggal. Hal itu dimaklumi karena para artis senior merasa malu tampil karena sudah kesalip oleh artis-artis anyar dan masih muda belia.
Namun bagi Minih Sulastri dunia panggung merupakan bagian dari hidupnya. Selagi masih banyak fans yang mengharapkan penampilannya mengapa harus tidak dilayani? Toh, meski sudah masuk kelompok artis senior dalam kualitas suara dan gaya penampilan di pentas boleh jadi.

“Saya masih eksis tampil di pentas. Meski sudah terbilang artis tua dan sering tampil bersama artis-artis muda, saya tidak turun gengsi. Justru sebaliknya mereka menuakan saya,” kata Minih Sulastri.

Minih Sulastri artis asal Desa Tugu Kecamatan Sliyeg kelahiran 31 tahun silam ini bukan hanya piawai tampil di pentas. Ia sudah mengoleksi seabreg lagu-lagu buah ciptaannya. Di antaranya lagu berjudul Lintang Kerti, Bendungan Balong, Salam Kangen, dll.

Lagu-lagu yang dipopulerkan lewat kepingan VCD atau dikumandangkan di dunia panggung hiburan itulah yang membuat istri dari Abdul Qodir ini banyak penggemarnya. Minih sering tampil sebagai artis bintang tamu di grup organ tarling maupun sering diundang khusus oleh tuan hajat.

Menjadi artis senior yang masih eksis tampil di pentas memang tampil beda. Minih datang ke tempat panggungan hanya pada waktu giliran dia nembang. Dengan demikian dalam sehari Minih bisa nembang di beberapa panggungan.
“Enak, kan!” katanya. • rofi/undang 


Sumber: 
http://tabloid-mh.blogspot.com

Terimakasih Atas Kunjungan Anda, Semua Dapat Anda Download Disini.
"www.wong-sakurip.blogspot.com"

Share on :

1 comment:

Anonymous said...

minta alamat organ minih sulastri dunggg..
thX ms. bro...

Post a Comment

 
Download tarling terlengkap full album © Copyright Wong Sakurip 2009 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.